Love Yourself : finding true love

Ketika orang-orang mulai lebih mencintai diri mereka sendiri setiap hari, sungguh menakjubkan bagaimana kehidupan mereka menjadi lebih baik. Mereka merasa lebih baik. Mereka mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan. Mereka punya uang yang mereka butuhkan. Hubungan mereka membaik, atau yang negatif bubar dan yang baru dimulai.

Ini adalah premis yang sangat sederhana — mencintai diri sendiri. Saya sering disindir karena terlalu sederhana, dan saya telah menemukan bahwa hal-hal sederhana biasanya yang paling mendalam.

Ribuan wanita dan pria single di SatukanCinta mencari sahabat, teman kencan, atau bahkan pasangan hidup. Bisa jadi Andalah yang ditunggu-tunggu!

Cari Teman Kencan dan Jodoh Wanita di SatukanCinta

Seseorang berkata kepada saya baru-baru ini, “Anda memberi saya hadiah paling indah — Anda memberi saya hadiah untuk diri saya sendiri.” Begitu banyak dari kita bersembunyi dari diri kita sendiri dan kita bahkan tidak tahu siapa kita. Kami tidak tahu apa yang kami rasakan, kami tidak tahu apa yang kami inginkan.

Hidup adalah perjalanan penemuan diri. Bagi saya, menjadi tercerahkan adalah masuk ke dalam dan untuk mengetahui siapa dan apa kita sebenarnya, dan untuk mengetahui bahwa kita memiliki kemampuan untuk berubah menjadi lebih baik dengan mencintai dan menjaga diri kita sendiri.

Tidak egois untuk mencintai diri sendiri. Itu menjernihkan kita sehingga kita bisa cukup mencintai diri sendiri hingga mencintai orang lain. Kita benar-benar dapat membantu planet ini ketika kita datang dari ruang cinta dan kegembiraan yang besar secara individual.

Kekuatan yang menciptakan Alam Semesta yang luar biasa ini sering disebut sebagai cinta. Tuhan adalah cinta. Kita sering mendengar pernyataan: Cinta membuat dunia berputar. Semuanya benar. Cinta adalah agen pengikat yang menyatukan seluruh Semesta.

“To be beautiful means to be yourself. You don’t need to be accepted by others. You need to accept yourself.” ~Thich Nhat Hanh

Keputusan paling penting dalam hidup mu, yang akan memengaruhi setiap keputusan lain yang kamu buat, adalah komitmen untuk mencintai dan menerima diri sendiri. Ini secara langsung mempengaruhi kualitas hubunganmu, pekerjaanmu, waktu luangmu , iman yang kamu miliki, dan masa depanmu.

Jadi, mengapa hal ini sangat sulit dilakukan?
Merasa layak mengharuskan kita melihat diri sendiri dengan mata kesadaran diri dan cinta yang segar. Penerimaan dan cinta harus datang dari dalam.

Kamu tidak harus berbeda untuk menjadi layak. Nilaimu ada dalam sifat sejati dirimu sendiri, inti cinta dan kebaikan batin. Kamu adalah cahaya yang indah. Kamu adalah cinta. Kita bisa mengubur keindahan kita, tetapi tidak mungkin untuk dihancurkan.

Mencintai diri sendiri bukanlah peristiwa satu kali. Ini adalah proses tanpa akhir yang berkelanjutan.

Itu dimulai dengan merangkul dirimu dalam kasih sayang dan penghargaan kamu dengan caramu sendiri.

Bagaimana caranya merangkul hati kita sendir ? : berikut adalah tips dari heartenly

  1. Mulailah harimu dengan cinta (bukan teknologi).
    Ingatkan dirimu bahwa kamu sangat berarti hadir di dunia ini sebelum bangun dari tempat tidur. Bernapas dalam cinta dan hembuskan cinta. Rangkullah dirimu dalam cahaya. Nikmati waktumu tanpa gedget tapi dengan rutinitas yg sangatkamu sukai
  2. Luangkan waktu untuk bermeditasi dan membuat jurnal.
    Luangkan waktu untuk fokus ke dalam setiap hari. Mulailah dengan meditasi lima menit dan jurnal lima menit setiap pagi. Tingkatkan waktu ini secara bertahap.
  3. Bicaralah sendiri dengan senang hati.
    Gunakan afirmasi untuk melatih pikiramu untuk menjadi lebih positif.
  4. jujurlah secara emosional.
    Lepaskan kebiasaan menekan perasaanmu sendiri. Belanja, makan, dan minum adalah contoh dari menekan perasaanmu, menghindari ketidaknyamanan, kesedihan, dan rasa sakit. Sadari perasaan dan emosimu sendiri.
  5. Perluas minat Anda.
    Mencoba sesuatu yang baru. Belajar sebuah bahasa. Pergi ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Lakukan hal-hal yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Kamu memiliki hak untuk hidup yang luar biasa.
  6. Nikmati aktivitas yang meningkatkan kehidupan.
    Temukan olahraga yang Anda sukai. Temukan makanan sehat yang baik untuk Anda. Matikan teknologi selama sehari dan habiskan waktu melakukan hal-hal yang membuat Anda merasa hidup.
  7. Bersedia untuk menyerah.
    Tarik napas, rileks, dan lepaskan. Kita tidak akan pernah bisa menerka apa yang akan terjadi kedepannya. Berhentilah bertempur melawan diri sendiri dengan berpikir dan menginginkan seperti kehidupan orang lain atau coba orang lain yang berada di nasib ini .
Note : inspired by Joanna Platt Coaching 

Ribuan wanita dan pria single di SatukanCinta mencari sahabat, teman kencan, atau bahkan pasangan hidup. Bisa jadi Andalah yang ditunggu-tunggu!

Cari Teman Kencan dan Jodoh Wanita di SatukanCinta